KASAD Award 2023; Kodim Tanah Bumbu Undang Pimpinan Organisasi Media dan Jurnalis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 11 Juli 2023

    KASAD Award 2023; Kodim Tanah Bumbu Undang Pimpinan Organisasi Media dan Jurnalis

    Tanah Bumbu,
    Kodim 1022/Tanahbumbu mengundang pimpinan organisasi jurnalis dan media di Tanah Bumbu, Senin (10/07/23).

    Diundangnya pimpinan organisasi jurnalis dan media itu terkait penganugerahan KASAD Award 2023 untuk media online di seluruh Indonesia yang disiarkan secara langsung oleh Tempo TV. Selain itu mendiskusikan keberadaan baik jurnalis maupun media yang ada di Tanah Bumbu tentang isu human security yang mencakup berbagai pemberitaan terkait kondisi masyarakat yang sedang terjadi dan faktual.

    Yang menghadiri undangan Kodim 1022/Tanahbumbu itu adalah Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tanah Bumbu-Kotabaru, Imi Surya Putra, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Tanah Bumbu, Zain Alhakim, dan Ketua PWI Cabang Tanah Bumbu, Slamet Riadi.

    Hadir mewakili Dandim 1022/Tanahbumbu, Pasi Teritorial, Kapten Inf Wahyono berserta para PJU di lingkup Kodim 1022/Tanahbumbu, dari Polres Tanah Bumbu diwakili Kompol Sigit Cahyono, serta dari unsur TNI lainnya.

    KASAD Award sendiri merupakan apresiasi oleh TNI khususnya TNI AD kepada para Pelaku Media dan Insan Pers di Indonesia dalam kiprahnya Bersama Merawat Kebangsaan yang digagas oleh KASAD, Jenderal Dudung Abdurrahman dan didukung oleh Dewan Pers.

    "Kegiatan seperti ini ke depannya bisa dilaksanakan untuk tingkat lokal, sehingga ada gairah bagi rekan-rekan media dan jurnalis di daerah untuk menghasilkan karya jurnalistik yang tidak saja bagus tapi menyentuh langsung ke masyarakat," usul Ketua JMSI Tanah Bumbu.

    "Setidaknya ada semacam pertemuan rutin dengan para pelaku media disini oleh instansi terutama Kodim Tanah Bumbu untuk membahas berbagai isukedaerahan yang sedang berkembang," ujar Imi Surya Putra yang diiyakan Ketua PWI dan JMSI Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda