Ayo Ikuti, Trail Game Hayau Berait 7 Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 11 Juli 2023

    Ayo Ikuti, Trail Game Hayau Berait 7 Kotabaru

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru berkerjasama dengan Indonesia Offroad Federation (IOF) Kalsel Divisi 2x1 mengadakan Event Trail Hayau Berait 7 Towards the World Hard Enduro Prologue dan Touring Bakti Sosial yang dilaksanakan pada 14 hingga 16 Juli 2023, bertempat di Sirkut SJA Tbk objek wisata Pantai Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam.

    Event Hayau Berait kali ini tetap mengundang para Rider Enduro tingkat Nasional maupun Internasional yang sudah dipastikan siap berhadir ikut event.

    Ketua Panitia Pelaksana, Hendera Indrayana, S STP, M.IP mengatakan,  untuk persiapan event ini terutama untuk area sirkuit yang panjangnya 3,2 Km satu 1 putaran sudah mencapai 80 persen tinggal finisihing.

    Kegiatan ada 3 acara antara lain; Selamat Datang Rider, Touring Bakti Sosial start dari objek wisata Siring Laut menuju satu Desa di Kecamatan Pulau Laut Timur dan desa di Pulau Laut Selatan dan finish kembali di Siring Laut Kotabaru dan Trail Game Hard Enduro Prologue seperti kelas Open Built Up, Open Non Built Up, 40 Up Non Built Up.

    "Berharap selain Pebalap Internasional, juga Pebalap Nasional dan Lokal juga lebih banyak mengikuti event ini sambil kita juga mempromosikan obyek wisata kita di wilayah Kotabaru, juga untuk meningkatkan UMKM masyarakat yang ada di sekitar lokasi Sirkuit SJA Tbk Pantai Gedambaan Kotabaru, ujar Hendera. 

    Bagi para Rider Trail yang mau mengikuti trail game dan bakti sosial bisa menghubungi Sekretariat Panitia di objek wisata Siring Laut Kotabaru .

    Para peserta yang mengikuti dan menjadi pemenang trail game ini berhak mendapatkan hadiah berupa beberapa unit ssepeda motor Trail 150 CC dan hadiah menarik lainya dengan total ratusan juta rupiah. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda