SMSI Tanah Bumbu - Kotabaru Laksanakan Ibadah Kurban, Kerjasama BBP dan Yayasan Haji Maming - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 28 Juni 2023

    SMSI Tanah Bumbu - Kotabaru Laksanakan Ibadah Kurban, Kerjasama BBP dan Yayasan Haji Maming

    Tanah Bumbu,
    Seperti tahun sebelumnya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah - Kotabaru melaksanakan ibadah kurban dalam rangkaian pelaksanaan hari raya Idul Adha 1444 H yang jatuh pada tanggal 28 dan 29 Juni 2023.

    Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2023, mengambil tempat di sekitar Kantor Sekretariat SMSI Kabupaten Tanah Bumbu - Kotabaru di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.

    Pelaksanaan ibadah kurban ini kerjasama antara SMSI Kabupaten Tanah Bumbu - Kotabaru dengan Perkumpulan Banteng Borneo Perjuangan (BBP) dan Yayasan Haji Maming.

    "Kami menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasama yang sudah terjalin sekian lama baik dengan Yayasan Haji Maming maupun dengan BBP," ungkap Ketua SMSI Kabupaten Tanah Bumbu - Kotabaru, Imi Surya Putra, Rabu (28/06/23), di Batulicin.

    Sementara itu untuk Yayasan Haji Maming, tahun 2023 ini mendistribusikan hewan kurban sebanyak 155 ekor sapi yang didistribusikan antara lain ke; Instansi Pemerintah, Ormas, Organisasi Profesi, Majelis Taklim, Tempat Ibadah dan lainnya.

    "Tahun ini sebanyak 155 ekor sapi diantaranya kita kirim ke Kotabaru sebanyak 5 ekor," ungkap M. Syafruddin H. Maming (Cuncung), Ketua Yayasan Haji Maming. ©Jurnalisia™


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda