PT BKW Bantu Hewan Kurban ke DPD Partai Nasdem Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 29 Juni 2023

    PT BKW Bantu Hewan Kurban ke DPD Partai Nasdem Kotabaru

    Kotabaru,
    DPD Partai Nasdem Kotabaru melaksanakan ibadah kurban dan berbagi daging hewan kurban, dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kotabaru, Kamis (29/06/23). 

    Pemotongan hewan kurban berupa sapi jenis Brahman sebanyak 2 ekor; merupakan bantuan dari DPW Partai Nasdem Propinsi Kalsel serta bantuan dari H. Tajerian Noor, Owner PT Buana Karya Wiratama (BKW) yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPW Partai Nasdem Propinsi Kalsel.

    Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kotabaru,  H. Farid Budiman mengatakan, hari raya Idul Adha ini mengajarkan kita tentang pengorbanan, keikhlasan, dan indahnya berbagi. Dan lanjutnya, hari ini Partai Nasdem Kotabaru dengan segala kekurangan yang ada pihaknya tetap hadir di tengah-tengah masyarakat.

    "Apalagi kita semua tahu kondisi saat ini seperti begini, dalam kehidupan bermasyarakat kita juga harus saling membantu; sebenarnya itulah nilai-nilai dari hari raya kurban ini. Selamat Idul Adha 1444 H untuk semuanya, mohon maaf lahir dan bathin, mari hidupkan semangat untuk berbagi kepada sesama. Semoga esensi utama dari kurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati kita,” ungkap H. Farid.

    Daging hewan kurban dibagikan kepada warga sekitar Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem dan sebagian ke warga Kotabaru lainnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...