Pulau Laut Barat Raih Terbaik I Musrenbang 2023 Tingkat Kabupaten Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 22 Maret 2023

    Pulau Laut Barat Raih Terbaik I Musrenbang 2023 Tingkat Kabupaten Kotabaru

    Kotabaru,
    Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kotabaru, disampaikan penilaian terhadap penyelenggaraan Musrenbang di tingkat kecamatan dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2024.

    Hal itu seperti disampaikan Sekretaris BAPPEDA Kabupaten Kotabaru, Muhammad Zuhriansyah S.IP, M,IP, pada kesempatan Musrenbang Tingkat Kabupaten yang juga dihadiri sejumlah SKPD terkait dari Pemprop Kalsel.

    Adapaun kriteria penilaian antara lain kelengkapan administrasi yaitu, Input Usulan di SPID, penyampaian kelengkapan administrasi sesuai form yang sudah disediakan (K1 sampai K6) serta ketepatan waktu penyampaian ke BAPPEDA secara benar dan tepat waktu, dan keterwakilan semua stakeholder dalam peserta Musrebang.

    Untuk itu penghargaan pun diberikan kepada 6 Kecamatan dalam rangka pelaksanaan Musrenbang Kecamatan tahun 2023 yakni; Terbaik I; Kecamatan Pulau Laut Barat, Terbaik II; Kecamatan Pamukan Barat dan Terbaik III; Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar. Selain itu Harapan I diserahkan kepada Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Harapan II; Kecamatan Pulau Laut Sigam dan Harapan III; Kecamatan Pulau Laut Selatan. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda