Pemkab Kotabaru Ikut Tandatangani Kerjasama Tol Laut Dengan Anggota APEKSI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 Maret 2023

    Pemkab Kotabaru Ikut Tandatangani Kerjasama Tol Laut Dengan Anggota APEKSI

    Kotabaru,
    Pemkab Kotabaru ikut menandatangani kerjasama tol laut dengan sejumlah kabupaten/kota pada Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Regional Kalimantan Tahun 2023, yang dilaksanakan di Balikpapan Kaltim, Senin (20/03/23) lalu. 

    Yang menandatangani kerjsama tol laut tersebut antara lain Pemko Balikpapan, Pemko Bontang, Pemkab Kotabaru, Pemkab Barru, Pemkab Mamuju dan Pemkab Pasang Kayu.

    Walikota Balikpapan, H. Rahmad Mas'ud, SE, ME mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kegiatan Raker Komwil V APEKSI. Walikota Balikpapan juga mengungkapkan kegiatan ini untuk menyukseskan pembangunan IKN di Kaltim.

    "Semoga bisa selesai tepat waktu dan menjadi sejarah bagi Indonesia, dengan harapan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memberikan manfaat yang besar," harap Basri Rase, Walikota Bontang selaku Ketua APEKSI Regional V Kalimantan terkait pembangunan IKN.

    Adapun tema yang diusung pada Raker Komwil V APEKSI Regional Kalimantan periode 2023 ini adalah Penyediaan Infrastruktur untuk mendukung Pembangunan Kawasan Ibu Kota Negara (IKN). ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda