HUT ke 49 PPNI Kotabaru Laksanakan Bakti Sosial - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 19 Maret 2023

    HUT ke 49 PPNI Kotabaru Laksanakan Bakti Sosial

    Kotabaru, 
    Dalam rangkaian peringatan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 49, DPD PPNI Kabupaten Kotabaru melakukan kegiatan senam sehat, sunatan massal, bakti sosial di lapangan Siring Laut Kotabaru, Minggu (19/03/23).

    Kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis seperti pemeriksaan tekanan darah dan gula darah, memberikan edukasi untuk pola hidup sehat dan sunatan massal untuk anak-anak warga kurang mampu .

    Ketua PPNI Kabupaten Kotabaru, Aji Khairahdani Iskandar dalam membacakan sambutan tertulis Ketua Umum PPNI, Harif Fadillah, "pada HUT kali ini menjadi momentum untuk meningkatkan komitmen bersama PPNI seluruh tingkatan dan keluarga besar PPNI untuk berjuang dan berusaha secara searah dan selaras dalam mewujudkan profesionalisme perawat dengan berusaha memperjuangkan kesejahteraan lahir dan batin. True love arises from the value of sincerity over flaws and weaknesses; cintai profesi dan ketulusan di atas semua kekurangan dan kelemahan." 

    "Mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 49 kepada PPNI, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru selalu berkomitmen untuk selalu memdukung kegiatan PPNI dalam rangka untuk menciptakan kesehatan masyarakat Kotabaru khususnya, dan perawat merupakan tenaga kesehatan terbesar dan garda terdepan yang sangat multiperan di kesehatan, serta berharap semoga Indonesia sehat selalu," kata Sekretaris Dinkes Kabupaten Kotabaru, Said Syarifudin, pada kesempatan membuka kegiatan itu. ©Jurnalisia

    Penulis: Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda