Diskominfo SP Tanah Bumbu Sosialisasi Penyebaran Informasi Oleh Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 10 Maret 2023

    Diskominfo SP Tanah Bumbu Sosialisasi Penyebaran Informasi Oleh Masyarakat

    Tanah Bumbu,
    Dihadiri para peserta dari sejumlah sekolah; SMA dan SMK, Guru dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan sosialisasi terkait penyebarluasan informasi terutama di media sosial, bertempat di aula Sekretariat TP PKK, Kamis (09/03/23) lalu.

    Sosialisasi yang sekaligus bersifat penyuluhan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan penguasaan substansi KIM sebagai pembinaan informasi, serta sebagai langkah awal untuk membangun mitra. 

    Diskominfo SP Kabupaten Tanah Bumbu melalui Sekretaris, Ahmad Sobari mengatakan Diskominfo SP Tanah Bumbu semakin berkembang dalam menghadapi tantangan era globalisasi, terutama menghadapi penyelenggaraan pemerintahan yang transparan, efesien, dan efektif melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi. Menurutnya keterbukaan informasi sangat penting untuk membangun kepercayaan publik, apalagi di era sekarang ini sangat mudah untuk mendapatkan informasi apapun terutama melalui ponsel android.

    Pemateri atau Narasumber pada sosialisasi ini adalah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Zainal Helmie, materi yang disampaikan yakni UU ITE, Perpres, dan Hoaks. ©Jurnalisia

    Sumber Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda