Seleksi Anggota Paskibraka Duta Pancasila Kotabaru Dimulai - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 13 Februari 2023

    Seleksi Anggota Paskibraka Duta Pancasila Kotabaru Dimulai

    Kotabaru,
    Sebanyak 165 pelajar SMA Sederajat terdiri dari 83 putra dan 82 putri mengikuti Seleksi Calon Anggota Paskibraka Duta Pancasila Kabupaten Kotabaru Tahun 2023, bertempat di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Senin (13/02/23), yang diselenggarakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kotabaru bersama Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kotabaru.

    Seleksi tersebut sekaligus untuk tingkat Propinsi dan Nasional, yang dihadiri Asisten I Setdakab Kotabaru, Minggu Basuki, Kepala Kesbangpol, Melinda Agustina, Perwakilan Kodim 1004/Ktb, Lanal, Polres, Kejari, Ketua PPI Kotabaru, Umar yakub dan para Pengurus.

    Kegiatan seleksi ini akan berlangsung dari mulai 13 hingga 15 Pebruari 2023.

    Asisten I Setdakab berharap para peserta agar dapat menyiapkan mental, fisik dan kesehatan selama seleksi berlangsung, siapapun yang terpilih nantinya dapat terus menjaga kedisiplinan, memiliki rasa nasionalisme, wawasan, keterampilan dan terus berkerja keras.

    Sementara itu Ketua PPI Kotabaru mengatakan hingga sampai seleksi di Gedung Paris Barantai ini merupakan hasil seleksi di sekolah yang merupakan pilihan terbaik dari sekolah mereka. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...