Pemkab Kotabaru Peringati Isra Mi'raj Nabi SAW - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Sabtu, 11 Februari 2023

    Pemkab Kotabaru Peringati Isra Mi'raj Nabi SAW

    Kotabaru,
    Pemkab Kotabaru merayakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, bertempat di kediaman Bupati Kotabaru, Said Jafar, Jumat (10/02/23).

    "Mudah-mudahan melalui peringatan Isra Mir'aj ini akan memacu kita dalam mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai selama ini, dengan semangat Isra Mi'raj akan memberikan kesejukan serta kejernihan berpikir dan meningkatkan semangat kita dalam melaksanakan pembangunan sesuai dengan kemampuan serta kapasitas masing-masing, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kotabaru yang berdaya saing, maju, dan sejahtera," harap Bupati Kotabaru melalui sambutan yang dibacakan Wakil Bupati.

    Peringatan tersebut menghadirkan Penceramah dari Tanjung Tabalong yakni KH Ahmad Sanusi Iberahim atau yang lebih dikenal dengan Guru Jaro yang menyampaikan tentang tema "Jadikan momentum Isra Mi'raj untuk menguatkan kecintaan dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW". 

    Hadir Unsur Muspida Kotabaru, Ketua TP PKK, Sekdakab, Asisten dan Kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru, Kepala kantor Kemenag, Ketua MUI, Pimpinan Instansi Vertikal, Direktur RSUD dan PDAM bersama Dewas, Pimpinan Organisasi Keagamaan, Camat se Kabupaten Kotabaru, Kepala Desa dan BPD, para tokoh agama dan tokoh masyarakat. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda