5 Orang Terpilih Sebagai Duta Baca Tanah Bumbu Tahun 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 15 Februari 2023

    5 Orang Terpilih Sebagai Duta Baca Tanah Bumbu Tahun 2023

    Tanah Bumbu, 
    Terdapat 28 peserta yang mengikuti Pemilihan Duta Baca Tanah Bumbu Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu, bertempat di Ruang Studio Mini Dispersip.

    Pemilihan Duta Baca tersebut berlangung dari tanggal 14 hingga 15 Pebruari 2023, dengan tujuan untuk menampilkan sosok inspiratif sebagai motivator dalam meningkatkan kegemaran membaca, sekaligus pula dalam rangka mendukung visi misi Kepala Daerah yaitu Membangun Tanah Bumbu Maju, Mandiri, Religius dan Demokratis.

    Kepala Dispersip Kabupaten Tanah Bumbu, Yulia Rahmadani mengatakan sudah menjadi kepanjangan tangan dari Pemerintah untuk mengkampayekan budaya gemar membaca pada seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat di Tanah Bumbu. Harapannya kepada mereka yang terpilih menjadi Duta Baca agar nantinya dalam menjalankan amanah sebagai Duta Baca dan bisa menjadi contoh yang baik.

    Adapun yang terpilih sebagai Duta Baca Tahun 2023; Juara I, Irma Ningsih, Juara II, Nur Hidayatur Rahmah, Juara III, Taufik Hidayat, Harapan I, Anissa Salsabila Gobel, dan Harapan II, Hasnah.

    “Duta Baca diharapkan dapat menginsiprasi semua kalangan bahwa kegemaran membaca adalah suatu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari karena dengan membaca akan banyak ilmu yang didapatkan, dan dari membaca pula masyarakat akan banyak mengetahui,” harap Yulia. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda