Belasan Tahun 'Murtad' Nania Idol Dikabarkan Kembali ke Islam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 22 Mei 2022

    Belasan Tahun 'Murtad' Nania Idol Dikabarkan Kembali ke Islam

    Setelah sekitar 13 tahun menjadi penganut Kristen, Nania Idol, atau Nania Yusuf kembali memeluk Islam, agama yang dianutnya semula.

    Perihal kembali ke Islam Nania Idol ini pun ramai diberitakan sejumlah media, juga di media sosial, bahkan sejumlah kanal YouTube pun mengubahnya.

    Menurut sejumlah sumber Nania Idol kembali mengucapkan syahadat dibimbing Gus Muftah yang mana diketahui pernah membimbing Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat.

    Selain Nania Idol yang diketahui kembali ke Islam, terdapat sejumlah selebriti Indonesia yang seperti itu diantaranya adalah Sandy Tumiwa yang sempat menjadi Kristen waktu berumahtangga dengan Tessa Kaunang.

    Nania pun diketahui memposting perihal kembalinya ia ke Islam itu di alun Instagram miliknya @nania.yusuf berupa video dengan caption; "<Alhamdulillah…. Dengan kebesaran nama Allah swt pada hari sabtu tgl 21 mei 2022, pukul 19:00 Bertempat di omah ASA jakarta selatan, saya kembali memeluk Agama Islam,Matursuwun sanget utk abah @gusmiftah yg bersedia membimbing saya utk mengucapkan kalimat Syahadat..
    Alhamdulillah saya diberikan hidayah utk kembali menjadi muslim berkat doa dan dukungan org tua, teman dan semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya,
    terlebih lagi terima kasih utk Orang Tua, Anak saya dan Keluarga besar saya,yg tidak pernah cape utk mendoakan saya.." (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda