Plt Camat Kapuas Kuala Sosialisasi Pencegahan COVID-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 17 April 2020

    Plt Camat Kapuas Kuala Sosialisasi Pencegahan COVID-19

    Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Kalteng yang juga Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah dari Partai Nasdem Ary Egahni Ben Bahat, SH bersama anggotanya memberikan keperdulian kepada masyarat dalam menghadapi serta pencegahan penyebaran COVID-19 dengan membagikan masker secara gratis mulai dari kota Kuala Kapuas, Kecamatan-kecamatan bahkan sampai ke pelosok desa secara serempak, dimulai pada Rabu (15/04/20).

    Seperti di Kecamatan Kapuas Kuala yang dipimpin Plt Camat Kapuas Kuala, Inop yang diikuti oleh seluruh anggota TP PKK serta ASN di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Kapuas Kuala.

    Kegiatan ini disambut antusias warga masyarakat baik tua, muda maupun anak-anak, yang bersamaan dengan itu disampaikannya penyuluhan oleh Sekretaris Kecamatan, Kertidipora kepada masyarakat tentang bahaya penularan CIVID-19 serta bagaimana masyarakat berperilaku hidup bersih dan sehat diantaranya dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, tidak mengumpulkan orang banyak, berdiam diri di rumah saja, memasang masker baik didalam maupun diluar rumah serta tidak berpergian keluar daerah. (Dolok)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...