Pemkab Kotabaru Serahkan 370 Kios Pasar Kemakmuran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 15 April 2020

    Pemkab Kotabaru Serahkan 370 Kios Pasar Kemakmuran

    Pasar Kemakmuran Kotabaru yang pernah dimusnahkan si jago merah pada September 2018 lalu kini sudah selesai direhab dan siap untuk dipergunakan oleh para pedagang meski belum dilengkapi dengan keramik pada bagian dalam bangunan kios.

    Bupati Kotabaru, Said Jafar, didampingi  ketua DPRD, Syairi Mukhlis serta Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan serta jajarannya menyerahkan secara simbolis kios blok B/F Pasar Kemakmuran, sekaligus menyerahkan bantuan gerobak dorong untuk UKM dan gerobak souvenir untuk Dekranasda.

    Dalam sambutannyaBupati Kotabaru mengatakan penyerahan kios hari ini, Rabu (15/04/20) kepada para pedagang sudah direncanakan jauh-jauh hari.

    "Ya, penyerahan hari ini sesuai rencana, tanggal 15 April 2020 sebanyak 370 kios akan diserahkan agar bisa segera dipakai oleh para pedagang untuk berjualan," kata Said Jafar.

    Lebih jauh Bupati berharap kios Pasar Kemakmuran blok B/F ini agar ditempati dulu apa adanya, meski belum ada keramiknya. 

    "Kami Pemerintah Daerah bersama DPRD akan memikirkan ke depannya, terutama lantai pasar blok B/F ini agar cepat di keramik," terang Said Jafar.

    Mengakhiri arahannya Said Jafar menekankan kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan.

    "Saya berharap setelah kios blok B/F ini ditempati para pedagang untuk berjualan, agar selalu diperhatikan kebersihannya," harap Said Jafar. (RnS)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda