Pemkab Kapuas Berikan Perhatian ke Wartawan Yang Bertugas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 13 April 2020

    Pemkab Kapuas Berikan Perhatian ke Wartawan Yang Bertugas

    Bupati Kapuas Kalteng, Ben Brahim S. Bahat melalui Diskominfo memberikan perhatian pada wartawan yang aktif memberikan informasi kepada masyarakat, Senin (13/04/20). 
    Diantara perhatian langsung yang diberikan berupa baju seragam serta topi yang bertulisan PERS COVID-19.

    Penyerahan langsung oleh Bupati Kapuas secara simbolis yang diterima Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Sastriono dan kemudian penyerahan dilanjutkan oleh  Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes.

    Junaidi berharap dengan bantuan pembagian baju dan topi kepada awak media ini bisa menjadi motivasi terutama dalam melaksanakan tugas pemberitaan yang benar dan tidak mengada-ada (hoax).

    “Ini support untuk wartawan, sebagai bentuk apresiasinya maka Pemkab Kapuas melalui Diskominfo membagikan baju dan topi kepada para wartawan dengan harapan agar wartawan semakin termotivasi berkerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mengatasi COVID-19,” kata Junaidi.

    Sementara itu Ketua Koordinator Wartawan Media Center COVID-19 Kabupaten Kapuas, Sastriono menyampaikan terimakasih atas penghatian tersebut.

    “Kami mengucapkan terimakasih pada Pemkab Kapuas Kalteng karena wartawan yang selama ini aktif di Posko Media Center diperhatikan dan ini bentuk sinergitas media dan pemerintah yang baik,” pungkas Sastriono. (Dolok)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda