Cuncung dan Bang Din Membagikan Baju Hazmat di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 18 April 2020

    Cuncung dan Bang Din Membagikan Baju Hazmat di Kotabaru

    Anggota DPR RI dari Komisi VII Fraksi PDI Perjuangan, Syafruddin H. Maming (Cuncung) dan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syarifuddin (Bang Din) bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotabaru, Zulkifli AR dan Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muklis menyerahkan bantuan APD berupa baju hazmat kepada Dinas Kesehatan dan RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru. Sumbangan ini merupakan dana pribadi mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan COVID-19 di Kotabaru.

    Rombongan DPR RI dan DPRD Propinsi Kalsel juga meninjau dan memberikan bantuan untuk anggota yang bertugas di Posko Induk Penanganan COVID-19 Kotabaru dan Pos Pengamanan di RS Stagen sekaligus memberikan semangat agar tetap fokus menjalankan tugas.

    Cuncung meminta agar Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kotabaru segera bergerak cepat jangan sampai lengah apalagi sudah ada 1 orang yang terkonfirmasi positif COVID-19.
    Penanganan pencegahan COVID-19 dirasakan berjalan lamban terlihat saat sudah ada hasil reaktif baru mencari lokasi isolasi dan karantina.

    Cuncung dan Syarifuddin juga meminta agar Ketua DPRD Kotabaru mengawal anggaran agar cepat tersedia untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Kotabaru. (DBG)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda