Tim Gapuk Juarai Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 16 Maret 2020

    Tim Gapuk Juarai Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran Kotabaru

    Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kotabaru melaksanakan Lomba Ketangkasan Barisan Pemadam Kebakaran se Kabupaten Kotabaru, Minggu (15/03/20).

    Lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke 101 tahun 2020 dimaksudkan sebagaimana sarana untuk meneruskan semangat juang dan dedikasi para apratur pemadam kebakaran serta Barisan Sukarelawan Kebakaran (Balakar) dalam melindungi masyarakat serta meningkatkan profesionalismenya untuk pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.
    Lomba diikuti 15 tim Balakar yang berada di wilayah Kotabaru . 

    Lomba dihadiri sekaligus dibuka oleh Bupati Kotabaru yang diwakili oleh Sekdakab, Drs. Said Akhmad, juga tampak hadir Kadis Satpol PP dan Damkar, Kasdim 1004, Polres, Lanal, para Kepala SKPD, Perwakilan Fire Rescue PT Indocemen, Tbk Tarjun dan Rescue PT Arutmin Indonesia.

    Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan oleh Sekdakab mengatakan, satu kalimat sederhana mengandung makna yang luar biasa "menjadi pemadam kebakaran bukanlah cita-cita melainkan panggilan jiwa", nilai-nilai keikhlasan dan kesabaran aparatur pemadam kebakaran patut diberikan apresiasi dan penghargaan tertinggi para pemangku kepentingan.

    Sebagai juara lomba; Juara I Tim GAPUK, Juara II Tim As Syubban, Juara III Tim Samudra, Juara IV Tim Fire F 234, Juara V Tim  R-X, dan Juara VI Tim TRC. Para pemenang lomba berhak mendapatkan piala, piagam serta uang pembinaan.

    Untuk kegiatan lomba dananya diambil dari Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satpol PP dan Damkar Bidang pemadam Kebakaran, Rekonstruksi dan Penyelamatan dengan pagu sebesar Rp 92.680.000. Sedangkan total hadiah lomba ketangkasan untuk uang pembinaan berjumlah Rp 29.000.000. (Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda