PT ASDP Cabang Batulicin Siap Dukung dan Kerjasama Pencegahan COVID-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 29 Maret 2020

    PT ASDP Cabang Batulicin Siap Dukung dan Kerjasama Pencegahan COVID-19

    Penyemprotan disinfektan di KMP Awu Awu
    PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin, melalui Manajer Operasional, Arif Budiman menyatakan pihaknya siap mendukung dan berkerjasama dengan Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Kabupaten Tanah Bumbu serta instansi terkait lainnya.

    Hal itu diungkapkannya pasca terjadinya miskomunikasi di lapangan terkait Standard Operation Procedure (SOP) pemeriksaan terhadap para penumpang KMP Awu Awu yang sandar di pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin dari Garonggong Sulsel, Minggu (29/03/20).

    "Saya anggap wajar saja jika terjadi miskomunikasi di lapangan, dan kami selalu siap mendukung dan berkerjasama untuk melakukan pencegahan penyebaran COVID-19," ungkap Arif Budiman, di sela kegiatan penyemprotan disinfektan di KMP Awu Awu, Minggu Malam (29/03/20).

    Ditambahkannya, pihaknya sudah berkomunikasi terkait kerjasama pencegahan penyebaran COVID-19 dengan pihak Muspika Batulicin, BPBD hingga dengan Bupati Tabah Bumbu, H. Sudian Noor.

    "Sore tadi kami sudah komunikasi dengan pihak BPBD, dengan kepala Dinasnya yang memerintahkan stafnya mengantar surat koordinasi ke kantor kami. Juga melakukan komunikasi via telpon langsung dengan pak Bupati," ungkap Arif Budiman.

    Menurut Arif Budiman pula, pihaknya sebelumnya sudah mendapat perintah dari PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Pusat untuk cepat tanggap terhadap pencegahan penyebaran COVID-19 diantaranya melakukan penyemprotan rutin ke semua armada yang beroperasi di bawah manajemen PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin.

    "Jauh hari sebelumnya kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kerja kami, dan kemudian dilanjutkan ke berbagai fasilitas dan armada," tutup Arif Budiman. (Red)

    ----------©----------
     
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda