Cuncung H. Maming Anggap PT ASDP Batulicin Halangi Gugus Tugas Cegah COVID-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 29 Maret 2020

    Cuncung H. Maming Anggap PT ASDP Batulicin Halangi Gugus Tugas Cegah COVID-19

    Karena miskomunikasi antara pihak PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu terkait SOP (Standard Operator Procedure) pemeriksaan terhadap para penumpang KMP Awu Awu dari Garonggong Sulsel yang merapat di pelabuhan PT ASDP, sempat terjadi kericuhan.

    Antara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, H. Setia Budi, SKM dan Manajer Operasional PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin, Arif Budiman; sempat terjadi adu mulut. Untuk meredam miskomunikasi tersebut Sekdakab Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem, M.Sos, MM langsung turun ke pelabuhan ferry Batulicin menenangkan ke 2 pihak yang bersitegang. Akhirnya ke 2 pihak pun kembali tenang dan sepakat untuk berkerjasama terkait pencegahan penyebaran COVID-19 melalui penumpang kapal laut yang sandar di pelabuhan PT ASDP.


    Insiden miskomunikasi tersebut tak urung mengundang perhatian Anggota DPR RI, M. Syafruddin H. Maming (Cuncung) yang sedang berada di Batulicin Tanah Bumbu.

    Kepada Media ini Cuncung menyayangkan sikap dari PT ASDP indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin.

    "Kok pihak PT ASDP bisa begitu ya. Pihak PT ASDP itu sama saja menghalangi tugas Gugus Pencegahan Penyebaran COVID-19," ungkap Cuncung.

    Sebelumnya Media ini sempat menurunkan pemberitaan mengenai kericuhan tersebut, namun dikarenakan dikuatirkan akan menuai komentar liar para pengguna media sosial, maka maka pemberitaan pun di-break link. (Red)


    ----------©----------
     
     
     

    3 komentar:

    1. Shrsnya beritanya tidak di break link.....biar independwnt dan obyektif yg penting azas berimbang

      BalasHapus
      Balasan
      1. Silakan kunjungi www.saluran18.com disana ada berita video terkait kericuhan tsb, tq 🙏

        Hapus

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda