[Pilkada Kotabaru] Pasbalon 2Z Adakan Rakoor Parpol, Pengusung dan Relawan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 08 Maret 2020

    [Pilkada Kotabaru] Pasbalon 2Z Adakan Rakoor Parpol, Pengusung dan Relawan

    Pasbalon Cabup dan Cawabup Kotabaru untuk Pilkada 2020, dr. Zairullah Azhar - Zulkipli, AR, Sabtu (07/03/20) /, melaksanan rapat koordinasi dengan Partai Pengusung dan Pendukung, bertempat di kediaman seorang Pengurus DPC PKB Kotabaru, Ny. Eny seswati, SE, MH, MM.

    Pasbalon yang disingkat 2Z yang diusung oleh PKB, PDIP dan Partai Gerindra serta didukung beberapa partai lainnya melakukan koordinasi dan silaturahmi untuk kesiapan pemenangan pada Pulkada Kotabaru Periode 2020 - 2025.

    Hadir dr. Zairullah azhar, Zulkipli, AR, Ketua LPP PKB Kalsel, Dirham Zain, Ketua DPC PKB Kotabaru, Syaipul Rahmadi, Ketua DPC Gerindra Kotabaru, Nuraini, Perwakilan Partai Pendukung, Ketua LPP DPC PKB Kotabaru, M. Sastra, Tim Relawan, dan lainnya.

    Dalam sambutannya dr. Zairullah Azhar mengatakan silaturahmi ini menjadi awal merupakan suatu langkah yang sangat strategis dalam menguatkan satu komitmen dan harapannya kita sudah mulai mencoba merancang apa yang dilakukan ke depannya untuk kematangan Pilkada nanti.

    Sedangkan Zulkipli, AR mengatakan ia sangat bersemangat dan bangga dengan partai yang menunjuknya untuk mendampingi dr. Zaurullah Azhar untuk membangun dan menata Kabupaten Kotabaru secara bersama-sama. Dan berharap tim yang sudah dibentuk dari Partai Pengusung dan Pendukung, Tim Relawan bisa berkerjasama dengan baik untuk pemenangan Pilkada Kabupaten Kotabaru. 

    menurut hasil hasil survey di lapangan  pada saat ini tahun 2020 Pasbalon, dr. Zairullah Azhar dan Zulkipli, AR masih berada di atas Pasbalon lainnya. (Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda