Menteri dan Wamen LHK RI Kunjungi Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 11 Maret 2020

    Menteri dan Wamen LHK RI Kunjungi Kapuas

    Kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI, Siti Nurbaya bersama Wakil Menteri LHK, Alue Dohong didampingi Sekdaprop Kalteng, Fahrizal Fitri berserta jajaran ke Kabupaten Kapuas, disambut langsung Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat berserta istri Ary Egahni Ben Bahat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Selasa (10/03/20) kemarin.

    Turut mendampingi penyambutan tersebut Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor berserta istri Hj Asmah Nafiah Ibnor, segenap Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas serta perwakilan TP PKK Kabupaten Kapuas.

    Kedatangan Menteri LHK tersebut ke Kabupaten Kapuas untuk menjenguk dan menyampaikan belasungkawa kepada salah korban meninggal yang berasal dari Kabupaten Kapuas pada kecelakaan speedboat di Sungai Sebangau beberapa waktu lalu.

    Sementara itu Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat atas nama pribadi dan Pemkab Kapuas mengungkapkan belasungkawa dan turut berdukacita atas kejadian tersebut dan mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan bersama para korban yang mengalami musibah kecelakaan itu. (Manli)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda