Kabupaten Seruyan Juara Piala Bergilir GOW Kalteng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 09 Maret 2020

    Kabupaten Seruyan Juara Piala Bergilir GOW Kalteng


    Kontingen Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Kalteng mengikuti senam bersama, outbound dan penutupan kegiatan Raker GOW se Kalteng di Kabupaten Seruyan, Kota Kuala Pembuang, Minggu (08/03/20), bertempat di Pantai Sungai Bakau Kabupaten Seruyan yang dihadiri Wakil Bupati Seruyan, Hj. Iswanti, Anggota DPRD Seruyan, Kepala OPD Lingkup Pemkab Seruyan dan Bhayangkari Polres Seruyan.


    Sebelum penutupan para hadirin disuguhi tarian adat daerah Kabupaten Seruyan oleh Asosiasi Duta Pariwisata Indonesia Kabupaten Seruyan yang dibawakan 10 finalis Kucung dan Diang Duta Pariwisata Kabupaten Seruyan Tahun 2019.

    Kabupaten Seruyan yang juga sebagai tuan rumah kegiatan ini menjadi pemenang piala bergilir pada Rapat Kerja GOW se Kalteng di Kabupaten Seruyan tahun 2020. Sementara itu Kabupaten Kapuas menjadi terbaik III stand bazar pada acara tersebut dengan nilai 1.610.

    GOW Kapuas meraih tempat II pada fashion show batik Kalteng di kegiatan Raker GOW se Kalteng, juga meraih tempat III pada stand bazar dan tempat II pada ajang penampilan bakat dan seni daerah.

    Informasi yang didapat Jurnalisia, tahun 2021 nanti hajatan ini kembali akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya. (Dolok)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda