Di Siring Laut Kotabaru Sensus Penduduk 2020 Dimulai - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 15 Maret 2020

    Di Siring Laut Kotabaru Sensus Penduduk 2020 Dimulai

    Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kotabaru sudah memulai melakukan kegiatan Sensus Penduduk yakni dengan melakukan tahapan sosialisasi seperti yang dilaksanakan hari ini Minggu (15/03/20), di objek wisata Taman Siring Laut.

    Sosisialisasi Sensus Penduduk secara Online (SPO) oleh BPS Kabupaten Kotabaru ini dilakukan dengan membagikan souvenir seperti payung, gelas, buku, kalender dan lainnya kepada warga yang sudah mengisi data dan menyerahkan bukti pengisian data kepada petugas, dilaksanakan guna menyukseskan Sensus Penduduk 2020.

    Pelaksanaan Sensus Penduduk Online sendiri akan dimulai dari tanggal 15 Pebruari hingga 31 Maret 2020 atau terima kedatangan petugas sensus pada bulan Juli 2020 (Sensus Penduduk Wawancara).

    "Sensus Penduduk Online ini penting, kita mengajak semua yang hadir disini untuk sama-sama menyukseskan sensus penduduk tahun 2020 yang menggunakan database Disdukcapil demi terwujudnya satu data kependudukan Indonesia," tutur Khairi Kholisin, Kasubag Tata Usaha BPS Kabupaten Kotabaru.

    Sebelummya juga BPS Kabupaten Kotabaru bersama Sekdakab Kotabaru 
    sudah melakukan sosialisasi Sensus Penduduk Online 2020 kepada semua pihak terkait agar melakukan kerjasama deni terwujudnya satu data kependudukan Indonesia. (Anto)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda