Perang Melawan Corona, Tanah Bumbu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 31 Maret 2020

    Perang Melawan Corona, Tanah Bumbu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

    Jalan umum di kawasan sekitar Taman Edukasi (Education Park) Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, macet, para petugas dari Dishub dan Satlantas Polres Tanah Bumbu berjaga di badan jalan.

    Suasana seperti mau perang saja, puluhan mobil berjajar; dari Kepolisian, TNI dan Damkar di tepi jalan siap tempur. Ya, mereka mau bertempur melawan Virus Corona (COVID-19). Sementara sebagian petugas tampak menyemprotkan cairan disinfektan ke lokasi Taman Edukasi dan Pasar Minggu (Pusat Niaga Bersujud).

    Tampak Wakil Bupati dan Kapolres Tanah Bumbu sedang memberikan pengarahan kepada para petugas yang akan berperang melawan COVID-19 yang dianggap sangat meresahkan itu, para Jurnalis pun seksama merekam pengarahan dari Wakil Bupati dan Kapolres Tanah Bumbu tersebut.

    Iringan mobil para petugas pun bergerak ke arah Jl. Kodeco untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum. Ini kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal yang melibatkan berbagai instansi terkait di bawah kendali Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Kabupaten Tanah Bumbu. (Red)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda