Tim Dayung Tanah Bumbu Sukses Diantara Peserta Mancanegara - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 13 November 2016

    Tim Dayung Tanah Bumbu Sukses Diantara Peserta Mancanegara

    Bersaing dengan Tim Dayung dari negara tetangga seperti Malaysia, Brunai Darussalam, dan Filipina ternyata tidak menyurutkan semangat Tim Dayung Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah.

    Lewat “Dragon Boat International Festival” yang dilaksanakan di Makasar Sulsel, Tim Dayung Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih Juara 3 pada Lomba Dayung Perahu Naga yang merupakan agenda tahunan tersebut.  

    Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Tanah Bumbu, Syamsisar mengatakan, prestasi yang diraih Tim Dayung Perahu Naga Tanah Bumbu merupakan hasil yang menggembirakan dan membanggakan karena lomba ini berlabel Internasional yang diikuti para peserta dari negara tetangga.

    “Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras, usaha, kekompakan tim dan semangat dari anak-anak serta pembinaan yang terus diberikan,” ujar Syamsisar yang juga merupakan Anggota DPRD Tanah Bumbu.


    Adapun Dragon Boat International Festival dilaksanakan di Makasar  4  sampai 6 Nopember 2016 dengan peserta terdiri dari Tim Dayung Filipina, Brunei Darusalam, Malaysia, dan Tim Dayung dalam Negeri di antaranya Tim Dayung Samarinda Kaltim, Sulawesi Utara, Jogjakarta, Gajahmada, Lantamal VI, Kodam Wirabuwana, Batalyon Marinir, dan Tim Dayung Makassar. (Relhum)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda