Rappurna Pemandangan Umum RAPBD Tanah Bumbu 2017 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 13 November 2016

    Rappurna Pemandangan Umum RAPBD Tanah Bumbu 2017

    DPRD Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tanah Bumbu tahun 2017.

    Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Hasanuddin. Hadir pada rapat tersebut Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah, Sekdakab Tanan Bumbu, H. Said Akhmad, Danlanal Kotabaru/Tanah Bumbu, Perwakilan Kodim 1022 Tanah Bumbu, Perwakilan Kementerian Agama Tanah Bumbu, Anggota DPRD dan Pimpinan SKPD Pemkab Tanah Bumbu, serta tamu undangan.

    Rapat ini merupakan lanjutan dari telah disampaikanya Nota Keuangan RAPBD Tahun 2017 oleh pihak Pemkab kepada DPRD Tanah Bumbu. Selanjutnya akan dilanjutkan pada Rapat Paripurna Jawaban Bupati Tanah Bumbu terhadap RAPBD Tahun 2017 pada beberapa hari ke depan. 

    Sekdakab Tanah Bumbu mengucapkan terimakasih atas masukan-masukan yang diberikan oleh fraksi-fraksi DPRD Tanah Bumbu untuk kemajuan daerah.

    Terdapat 8 Fraksi yang menyampaikan pemandangan umum terhadap RAPBD Tahun 2017, diantaranya Fraksi PDIP, Hanura, Nasdem, PKB, PPP Keadilan Sejahtera, Gerindra, Amanat Demokrat, dan Golkar. (Relhum)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda