Siapa Melanjutkan Pekerjaan Jalan Hampang ? - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Jumat, 18 November 2016

    Siapa Melanjutkan Pekerjaan Jalan Hampang ?

    Pekerjaan perbaikan jalan dan jembatan pada jalan poros Sungai Kupang ke Hampang oleh PT Rie Putra Bintang, Kontraktor asal Kaltim, sedianya sudah berakhir pada 30 September 2016 lalu, pekerjaan tidak selesai.

    Itulah informasi yang berhasil dihimpun Kru Media ini baik dari warga setempat maupun dari para pelaku pekerjaan konstruksi di Kotabaru.

    Pemantauan di lapangan saat ini terdapat pekerjaan pembenahan jalan yang dilakukan dengan menggunakan peralatan berat jenis Grader. Tak diketahui perusahaan pelaksana dari mana yang mengerjakan atau melanjutkan pekerjaan PT Rie Putra Bintang itu.

    Beberapa pihak menyebut, jika pekerjaan dilanjutkan oleh perusahaan yang mengerjakan sebelumnya, maka pihak Pemkab Kotabaru melalui dinas terkait harus memberlakukan sanksi berupa denda hingga sanksi black list.

    Kabid Bina Marga pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kotabaru, saat akan dikonfirmasi oleh Kru Media ini untuk mengetahui siapa yang melakukan pekerjaan, Pejabat yang bersangkutan sedang tak berada di tempat; dinas luar ke lapangan. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda