RSB Raih KPID Kalsel Award

Bupati Tanah Bumbu, Mardani H. Maming, mengapresiasi prestasi yang telah diraih Radio Swara Bersujud (RSB) yang berhasil meraih penghargaan dalam event Penganugerahan KPID Kalimantan Selatan.

Sebelumnya Radio Swara Bersujud berhasil menyabet penghargaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Selatan Awards IV 2016  kategori pemberdayaan perempuan. 

Tidak hanya itu, diantara seluruh radio dan televisi publik maupun swasta se Kalimantan Selatan, Radio Swara Bersujud juga berhasil masuk nominasi di 3 kategori program lainnya, yaitu kategori program hiburan, anak dan remaja, serta hiburan seni tradisional.

Terkait prestasi ini, Mardani H Maming menyampaikan kepada seluruh kru RSB agar senantiasa menyajikan program yang berorientasi pada pelayanan dan pemberdayaan masyarakat, peningkatan ekonomi, dan sumber daya manusia.

Menurut Mardani H Maming pula, RSB juga tidak hanya harus memberikan hiburan, tetapi juga mengedukasi dan meliterasi berbagai informasi dan berita faktual di masyarakat. Dengan demikian RSB tidak hanya ikut mendukung undang-undang keterbukaan informasi publik, akan tetapi turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa secara umum dan mewujudkan siaran yang berkualitas bagi generasi banua, khususnya generasi muda di Tanah Bumbu. (Qis/rel rsb)
Warga Pasar

I'm a Journalist

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama