Paskibra Dibubarkan, Para Anggota Dapat Piagam Penghargaan

Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming memberikan piagam penghargaan kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tanah Bumbu yang telah bertugas pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2016 lalu.

Penghargaan diserahkan oleh Sekdakab Tanah Bumbu, Drs. H. Said Akhmad, MM pada saat upacara bendera Senin di halaman kantor Bupati Tanah Bumbu, (5/9/2016).

Pemberian penghargaan kepada anggota Paskibra juga disertai dengan dibubarkanya Paskibra yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional.
 
Sekdakab mengucapkan terimakasih dan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibra yang telah menyukseskan pelaksanaan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia di Kabupaten Tanah Bumbu.
 
“Piagam yang diberikan hari ini merupakan bentuk penghargaan dari Bupati Tanah Bumbu kepada para Anggota Paskibra yang telah bekerja keras dan disiplin sehingga peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia di Tanah Bumbu berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Sekdakab.
 
Ucapan terimakasih juga diperuntukkan kepada seluruh pembina, pelatih, Anggota Paskibra Senior, dan seluruh pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan detik-detik Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. (Rel)
Warga Pasar

I'm a Journalist

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama