2 Buron Curas Ditangkap Polres Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Rabu, 14 September 2016

    2 Buron Curas Ditangkap Polres Kotabaru

    Timsus Polres Kotabaru berhasil mengamankan pelaku Pencurian dengan Kekerasan yang terjadi di Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu atas nama Ta'di di Desa Tatamekar Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru pada Selasa (13/09/16) sakira jam 04.30 WITa.

    Kemudian pagi harinya sekira jam 10.00 WITa Timsus Polres Kotabaru kembali berhasil mengamankan pelaku atas nama Habibi di RSUD Kotabaru yang pada saat itu pelaku sedang menjenguk keluarganya. Dari tangan Habibi berhasil diamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai Rp. 400 ribu dan berbagai macam emas hasil curian. 

    Kedua pelaku yang diamankan oleh Timsus Polres Kotabaru tersebut adalah pelaku Tindak Pencurian dengan Kekerasan yang terjadi pada Jumat (9/09/16) di Jln. Propinsi RT. 01 Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu dengan korban Darmisah (30), warga Jl. Propinsi RT. 01 Desa Betung Kec Kusan Hilir Kab. Tanah Bumbu. 

    Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Kotabaru untuk diserahkan ke Polres Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda