Pemkab Tanah Bumbu Akan Bantu Laptop Lembaga IGTI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Sabtu, 04 Juni 2016

    Pemkab Tanah Bumbu Akan Bantu Laptop Lembaga IGTI

    Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming menghadiri peringatan HUT ke 66 Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Sabtu (4/6/16).

    Pada kesempatan itu pula, Mardani H Maming mengajak guru-guru TK yang tergabung dalam IGTKI untuk berdialog seputar permasalahan yang dihadapi selama ini. Dialog ini untuk mengetahui permasalahan apa saja yang dihadapi oleh IGTKI dan akan dicarikan pemecahan masalahnya.


    Para guru menyambut baik adanya dialog antara Bupati Tanah Bumbu dan juga IGTKI. Sejumlah permasalahan pun disampaikan seperti halnya fasilitas pendukung berupa laptop yang belum dimiliki lembaga TK.


    "Kami minta agar Pemerintah Daerah mengadakan laptop untuk TK, sehingga dalam hal pelaporan kegiatan di TK menjadi mudah," sebut seorang perwakilan dari guru TK.


    Menanggapi hal tersebut, Mardani H Maming langsung memberikan jawaban akan memberikan laptop untuk lembaga TK di Tanah Bumbu sebanyak 12 laptop yang disesuaikan peruntukkannya.


    Seorang Guru TK juga menyampaikan peran Pemerintah Daerah dalam hal membantu guru-guru TK di Tanah Bumbu sangatlah luar biasa, diantaranya dengan dinaikkannya honor guru menjadi Rp. 700 ribu per bulan yang sebelumnya hanya Rp. 500 ribu per bulannya. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda