Inilah Alasan Para Pedagang Kotabaru Protes Bazar Ramadhan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,52 Juta Kali

    Selasa, 21 Maret 2023

    Inilah Alasan Para Pedagang Kotabaru Protes Bazar Ramadhan

    Kotabaru,
    Para pedagang di Pasar Kemakmuran Kotabaru terutama yang mangkal berjualan di halaman Pasar Limbur Raya menolak Bazar Ramdhan yang akan dilaksanakan di objek wisata Siring Laut jika menjual pakaian, sandal, sepatu dan lainnya.

    Penolakan mereka itu disampaikan di Rapar Dengar Pendapat (RDP, Hearing) di DPRD Kabupaten Kotabaru yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos yang dihadiri oleh Perwakilan Pedagang, dan Dinas terkait.

    Perwakilan Pedagang, Adi Sutomo menegaskan jika di peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru silakan saja berjualan pakaian, kain, sandal, sepatu dan lainnya, tapi tidak di Bazar Ramadhan.

    Terkait protes para pedagang itu Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru sepakat dengan para pedagang, namun pihak dinas terkait tak dapat memutuskan masalah tersebut; harus berkonsultasi dengan Bupati dan Sekdakab.

    Protes dan penolakan para pedagang itu cukup beralasan, mereka khawatir kalau di Bazar Ramadhan terdapat yang berjualan pakaian, kain, sandal, sepatu dan lainnya yang seperti mereka jual di halaman Pasar Limbur Raya, maka dagangan mereka pun menjadi sepi pembeli karena mereka akan pergi ke Bazar Ramadhan. ©Jurnalisia


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda