Bupati Tanah Bumbu Terima Kunker DPRD HST dan Tapin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,52 Juta Kali

    Selasa, 24 Januari 2023

    Bupati Tanah Bumbu Terima Kunker DPRD HST dan Tapin

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar menerima langsung Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan DPRD Kabupaten Tapin, Selasa (24/01/23).

    Kunjungan kerja dari 2 DPRD Kabupaten di Kalsel itu untuk menggali informasi dalam rangka optimalisasi, ekstensifikasi dan intersifikasi terkait pengelolaan pajak daerah dan retribusi daerah di Kabupaten Tanah Bumbu.

    Menurut Ketua Komisi II DPRD HST, Johar Arifin, Tanah Bumbu sebagai wilayah yang relatif muda namun telah mampu menunjukkan kemajuannya di berbagai aspek, bahkan mampu mengalahkan wilayah yang usianya lebih tua. Karena itu mereka akan menggali pembelajaran yang dapat diambil guna membuat Rancangan Peraturan Daerah, khususnya terkait penggabungan pajak dan retribusi daerah.

    Sedangkan Ketua Komisi II DPRD Tapin, Wahyu Nugroho Ranoro juga mengatakan hal yang senada. Kedatangan mereka akan lebih banyak mencari informasi dan saran masukan dalam rangka meningkatkan pendapatan asli di daerahnya. 

    Bupati Tanah Bumbu mengungkapkan, sebagai pelayan masyarakat maka semakin tinggi jabatan harus semakin tinggi dalam melayani. Maka sudah menjadi komitmen bersama, untuk melaksanakan amanah dan tugas yang harus diselesaikan dan dituntaskan. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo/PH

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda