Si Penghina Nabi Muhammad Dihajar 'Jenderal' Warganet Kalsel Tak Sedikit Senang ? - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 20 September 2021

    Si Penghina Nabi Muhammad Dihajar 'Jenderal' Warganet Kalsel Tak Sedikit Senang ?

    Irjen Polisi Napoleon Bonaparte menjadi terlapor atas dugaan penganiayaan terhadap M. Kace yang ditangkap karena konten youtube-nya berisi penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW.

    M. Kace yang ditahan di Rutan Bareskrim Polri, diduga dianiaya oleh Irjen Polisi Napoleon Bonaparte yang juga ditahan di Rutan tersebut karena kasus suap; menghapus Red Notice atas nama Djoko Tjandra.

    Atas tindakannya menganiaya M. Kace itu tak sedikit yang menghujat 'Jenderal' itu, namun tak sedikit pula yang justru mendukung dan suka, apalagi alasan Napoleon menganiaya si Kace karena sebagai seorang Muslim ia membela agamanya, itu seperti bunyi surat terbuka yang ia tulis dan beredar di berbagai media.

    Kalsel, yang penduduknya mayoritas memeluk agama Islam, tak sedikit warganet-nya yang malahan memberikan dukungan dan malah senang atas perbuatan yang dilakukan Napoleon Bonaparte terhadap M. Kace. Itu tampak dari postingan dan komentar mereka di sejumlah platform media sosial khususnya Facebook dimana tak sedikit pemberitaan mengenai penganiayaan itu dibagikan.  (Red)

    1 komentar:

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda