Pemkab Tanah Bumbu Hadiri KKP Serdik Sespimmen Polri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 10 Juli 2024

    Pemkab Tanah Bumbu Hadiri KKP Serdik Sespimmen Polri



    Tanah Bumbu,
    Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Yamani menghadiri pembukaan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Dikreg ke 64 Tahun 2024, bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Tanah Bumbu, Selasa (09/07/24). 

    Terdapat 12 orang terdiri dari 11 Peserta Didik dari Polri dan 1 orang Peserta Didik dari TNI. Kegiatan ini digunakan untuk mendalami materi perkuliahan/referensi terkait dan merumuskan; yaitu konsepsi pemecahan masalah yang ada hubungannya dengan tugas-tugas Kepolisian.

    Kegiatan penerimaan KKP Sekdik Sespimmen Polri akan dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 12 Juli 2024. Serdik merupakan Peserta terpilih dari sejumlah Perwira Menengah Polri, Perwira TNI, dan peserta tamu; yaitu total 295 orang terdiri dari 269 Peserta Didik Polri, 24 Peserta Didik TNI dan 2 Peserta Didik dari mancanegara.

    Hadir pada kegiatan itu; Patun Pokjar XIII Serdik Sespimmen Dikreg ke 64, Kombes Pol Satria Adhi Permana, Kombes Pol Junoto, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, SIK, M.Med.Kom bersama Jajarannya, DPRD, Kodim 1022/Tnb, Kajari, PN Batulicin, Kesbangpol, Kepala BIN, Kalaksa BPBD, Kepala Kantor Inspektorat, Kasatpol PP dan Damkar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, LSM, para Siswa Serdik ke-64 dan tamu undangan. ©Jurnalisia™
    👀 3871

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...