Shalat Hajat Jelang dan Sambut Hari Jadi Kabupaten Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 02 Juni 2024

    Shalat Hajat Jelang dan Sambut Hari Jadi Kabupaten Kotabaru

    Kotabaru,
    Dalam rangkaian memperingati Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kotabaru, Pemkab melaksanakan doa bersama dan shalat hajat, bertempat di kediaman Bupati Kotabaru, belum lama ini

    Kegiatan selain diikuti Bupati, juga Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD, Unsur Muspida, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD lingkup Pemkab Kotabaru, serta Mantan Bupati Kotabaru diantaranya Tata M. Anwar, MBA Bektam, serta Mantan Wakil Bupati, Prof. A. Rizali.

    Sambutan Bupati yang dibacakan Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM; ia menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Muspida dan seluruh SKPD yang terus berkerja keras mendampingi dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

    "Berbagai program pembangunan akan terus dijalankan dan ditingkatkan lagi agar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Bupati.

    Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyatukan pikiran agar satu langkah dan satu gerak dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Kotabaru yang lebih sejahtera di bawah lindungan, bimbingan dan ridha Allah SWT.

    “Semua pembangunan yang sedang dan akan dijalankan merupakan upaya dan hajat kita bersama untuk memenuhi harapan seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru lebih maju, dan dapat melebihi kabupaten yang lain," tutupnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 3594

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda