Rangkaian Hari Jadi Kotabaru Disparpora Buka Sentra Pemuda - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 16 Mei 2024

    Rangkaian Hari Jadi Kotabaru Disparpora Buka Sentra Pemuda



    Kotabaru, 
    Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru melalui Bidang Pemuda dan Olahraga melaksanakan acara Sentra Pemuda dengan tema "Bakti Pemuda Kotabaru menuju Kotabaru Gemilang", berlangsung di Gedung Mahligai, Kamis (16/05/24).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 16 hingga 18 Mei 2024 mendatang, dibuka oleh Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru, Sony Tua Halomoan, dihadiri Sekretaris, Kabid Pemuda dan Olahraga, para Staf Disparpora, Stakeholder dan lainnya.

    Kegiatan antara lain berupa; barbershop; potong rambut secara gratis, beauty; kecantikan dan perawatan, kuliner, coffee shop, sushi, kebab, aneka kuliner kekinian, pameran kain Sasirangan serta tambal ban gratis. Adapun acara dimulai jam 15:00 WITeng sampai selesai.

    Yang ditampilkan di Sentra Pemuda ini adalah berbagai produk yang berasal dari wirausaha para pemuda dari sejumlah kecamatan di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    Kepala Disparpora mengatakan; kegiatan Sentra Pemuda ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan semarak Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74, sekaligus meningkatkan kualitas dan kuantitas pemuda di Kabupaten Kotabaru serta memperkenalkan produk unggulan kewirausahaan pemuda dari berbagai kecamatan yang sudah dibina oleh Disparpora terutama di Bidang Kepemudaan .

    Pada kesempatan itu Kepala Disparpora Kabupaten Kotabaru juga meresmikan Kafe Pemuda; yang berada di samping Gedung Mahligai sebagai wadah bagi para pemuda dan pemudi untuk belajar berwirausaha di bawah pengawasan Disparpora Kabupate Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 7577

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda