PT PTK Terima PDB Award Dari Kementerian Desa dan Transmigrasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 Mei 2024

    PT PTK Terima PDB Award Dari Kementerian Desa dan Transmigrasi

    Kotabaru,
    Meski masih dalam tahap konstruksi pertambangan, perusahaan yang berlokasi di Kotabaru Kalsel ini, PT PTK sudah menorehkan prestasi.

    PT PTK menerima Anugerah Kategori Emas dari Wakil Presiden RI, Prof. Dr. KH Mar'uf Amin pada ajang CSR dan Pembangunan Desa Berkelanjutan atau PDB Award Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi Tahun 2024.

    Program yang dikutsertakan oleh PT PTK adalah pemanfaatan guntung sebagai upaya pemenuhan air bersih desa, sebagai bagian dari program Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat (PPM) yang diamanatkan oleh Kepmen ESDM Nomor 1824 tahun 2018, PT PTK menginisiasi program air bersih untuk memenuhi kebutuhan mendesak dari masyarakat lingkar tambang.

    “Masyarakat penerima manfaat lainnya di Desa Buluh Kuning juga merasa berterimakasih mendapatkan fasilitas air bersih ini, karena air dapat mengalir secara terus menerus tanpa terganggu, dan tidak lagi harus membeli air ketika musim kemarau,” kata Septamto, Manajer CSR PT PTK.

    Dari 90 lebih peserta hanya ada 4 perusahaan yang mendapatkan kategori Oustanding Award dan diataranya adalah PT PTK. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 4408

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...