Pantai Teluk Tamiyang Kotabaru Terus Berbenah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 13 Mei 2024

    Pantai Teluk Tamiyang Kotabaru Terus Berbenah

    Kotabaru,
    Perjalanan ke Pantai Teluk Tamiyang di daratan Pulau Laut Kotabaru menyisakan beberapa kilometer badan jalan yang belum beraspal.

    Pantai Teluk Tamiyang yang sudah banyak dikenal oleh para pengunjung dari luar daerah ini terus berbenah, hanya saja belum sepenuhnya didukung oleh sarana jalan yang memadai. 

    Warga setempat sudah mulai terlibat dengan kegiatan wisata di kawasan pantai itu, misalkan dengan mendirikan warung, rumah makan, penginapan dan menyediakan sarana pendukung lainnya seperti peralatan selam, snorkling hingga perahu motor.

    Pada saat hari-hari libur mulai banyak dikunjungi wisatawan lokal dan luar daerah. Mereka sudah tak lagi kesulitan untuk menginap di sekitar kawasan pantai, namun tak sedikit yang juga memilih mendirikan kemah/tenda. 

    "Kami sudah 3 hari disini, liburan. Pemandangannya cukup bagus, cuma jalan masuk kesini belum beraspal," ungkap satu keluarga dari Banjarmasin.

    Selain jalan dari PT IBT ke Desa Teluk Tamiyang yang belum berasapal, juga akses menuju pantai yang sempit dan mulai rusak. ©Jurnalisia™
    👀 4317

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda