Lapas Kotabaru Persiapan Ikuti Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 08 Mei 2024

    Lapas Kotabaru Persiapan Ikuti Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi

    Kotabaru,
    Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru diusulkan mengikuti evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum dan HAM) di Banjarmasin Kalsel .

    Persiapan untuk itu Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise, memberikan penguatan kepada seluruh tim Kelompok Kerja (Pokja) pembangunan ZI Lapas Kotabaru, Selasa (07/05/24), dilaksanakan di Aula Cendrawasih Lapas Kotabaru yang diikuti oleh masing-masing perwakilan tim Pokja yang akan mewakili bidangnya.

    Kalapas menyampaikan tentang pentingnya melaksanakan Zona Integritas yang baik di Lapas Kotabaru, yang sangat berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan. Kalapas juga meminta untuk masing masing anggota tim mampu mempersiapkan seluruh data dukung yang diminta oleh Tim Penilai Internal (TPI).

    “Pembangunan ZI di Lapas Kotabaru sejauh ini sudah cukup baik namun untuk meraih predikat WBK kita harus memaksimalkan data dukung yang diminta Oleh Tim Penguji,” ungkap Kalapas. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6136

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda