Korban Menolak Dirangkul, Didorong-dorong Kemudian Dipukul Wajahnya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 05 Mei 2024

    Korban Menolak Dirangkul, Didorong-dorong Kemudian Dipukul Wajahnya

    Tanah Bumbu,
    Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu yang dipimpin Kapolsek Kusan Hilir, Iptu Badruddin, SH, mengamankan seorang pria berinisial MAW (21), warga Desa Saring Sungai Binjai Kecamatan Kusan Tengah Tanah Bumbu, Minggu (05/05/23).

    Yang bersangkutan diamankan terkait dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang pria bernisial IA (22), warga Desa Mudalang Kecamatan Kusan Hilir Tanah Bumbu.

    Kejadian bermula di satu warung UMKM di Kelurahan Kota Pagatan, ketika itu Korban dipanggil seseorang berinisial I namun Korban tak menghiraukan panggilan tersebut. Namun I bersama teman-temannya mendatangi Korban, seorang dari teman I berinisial MAW merangkul Korban dengan mengajak Korban ke tempat sepi.

    Korban menolak dan melepaskan rangkulam MAW, namun MAW mendorong-dorong Korban, yang minta jangan mendorong-dorong. Usai itu Pelaku MAW memukul Korban di bagian wajah, sehingga bibir Korban mengalami robek dan bengkak. Atas kejadian yang menimpanya itu Korban melapor ke Polsek Kusan Hilir. ©Jurnalisia™
    👀 7105

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda