Dandim Tanah Bumbu Tinjau Langsung Lokasi TMMD ke 120 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 06 Mei 2024

    Dandim Tanah Bumbu Tinjau Langsung Lokasi TMMD ke 120

    Tanah Bumbu
    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 120 sebagai lokasi pembangunan TMMD di Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang, Senin (06/05/2024).

    TMMD ke 120 di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu yang akan dibuka tanggal 8 Mei 2024 ini, direncanakan membangun jalan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), fasilitas umum dan menonjolkan program unggulan KSAD yaitu TNI manunggal Air Bersih (TMAB) dan Ketahanan Pangan.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu menyampaikan, "kegiatan ini merupakan salah satu program yang sangat membantu untuk membangun desa, maka dari itu saya meninjau lokasi secara langsung agar memastikan pada saat pelaksanaannya tepat sasaran, dengan harapan melalui TMMD ke 120 ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat."

    Kegiatan TMMD ini tambah Dandim, merupakan perpaduan antara TNI bersama Pemerintah Daerah sebagai upaya percepatan pembangunan yang ada di desa.

    Tambah Dandim pula, kegiatan TMMD nanti pembangunannya dimulai dari pembangunan jalan yang menghubungkan 2 kecamatan dan peningkatan sumber air hingga ketahanan pangan yang akan digunakan oleh banyak warga masyarakat.

    Dandim berharap melalui TMMD ini juga nantinya bisa dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, karena masyarakat bisa menggunakan jalan ini sebagai perlintasan untuk mengangkut hasil-hasil pertanian mereka. ©Jurnalisia™
    👀 6592

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda