Dandim Tanah Bumbu Tinjau Giat TMMD, Pekerjaan Sudah 90 Persen - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 29 Mei 2024

    Dandim Tanah Bumbu Tinjau Giat TMMD, Pekerjaan Sudah 90 Persen

    Tanah Bumbu,
    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE berserta para Perwira Staf meninjau pekerjaan TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu di Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang untuk melihat sudah seberapa persen pekerjaan sasaran fisik dan non fisik, Selasa (28/05/24).

    Peninjauan dimulai dari Lapangan Sepakbola Desa Karang Rejo yang akan dijadikan lapangan penutupan TMMD Ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu, kemudian dilanjutkan menuju sasaran utama jalan dimana di STA titik 0 sedang ada pengerjaan Gapura TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu, dilanjutkan menuju sasaran program unggulan KSAD yaitu TMAB (TNI Manunggal Air Bersih).

    Dandim menyampaikan, TMMD ke 120 ini sudah memasuki hari ke 20; artinya tinggal beberapa hari lagi TMMD ini akan selesai, maka dari itu ia berserta Perwira Staf meninjau langsung program TMMD dan program unggulan KSAD yaitu TMAB pengerjaannya sudah sejauh mana.

    "Setelah kita lihat semua, pengerjaan semua rata-rata sudah mencapai 90 persen tinggal finishing dan ada beberapa yang perlu dipercepat pekerjaannya," ujar Dandim. ©Jurnalisia™
    👀 6514

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...