Dandim Tanah Bumbu Bercengkerama Dengan Warga Yang Rumahnya Direhab TMMD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 31 Mei 2024

    Dandim Tanah Bumbu Bercengkerama Dengan Warga Yang Rumahnya Direhab TMMD

    Tanah Bumbu,
    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, SE bercengkerama bersama Nartim, seorang warga Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang, pemilik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi sasaran rehab oleh Satgas TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Jumat (31/05/24).

    “Kami datang ke lokasi RTLH ini untuk mengetahui sejauh mana tanggungjawab Anggota atas beban tugas yang diberikan oleh negara, apakah sudah selesai dikerjakan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata Dandim 1022/Tanah Bumbu.

    Tampak kebahagiaan terpancar dari wajah Nartim saat berbincang dengan Dandim, ia pun menceritakan semua perjalanan hidupnya.

    "Memang waktu survei kemarin rumah bapak Nartim ini paling memperihatinkan, rumah beliau sudah miring hampir roboh dan beliau hidup sebatang kara, akhirnya rumahnya kita renovasi agar beliau bisa hidup dengan nyaman," ucap Dandim.

    “Saya akan selalu menjaga dan merawat rumah perbaikan dari Bapak TNI. Saya sangat berterimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang membantu rehab rumah saya. Semoga Bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” ucap Nartim. ©Jurnalisia™
    👀 5414

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda