Bupati Tanah Bumbu Resmikan Puskesmas Pulau Tanjung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 29 Mei 2024

    Bupati Tanah Bumbu Resmikan Puskesmas Pulau Tanjung

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M. Zairullah Azhar meresmikan Puskesmas Pulau Tanjung, di Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah, belum lama ini.

    Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, dr. Muhammad Yandi Noorjaya, Bupati meninjau ruangan Puskesmas yang diresmikan tersebut.

    “Untuk ke depannya Rumah Sakit nanti akan kita rubah menjadi rumah sehat kerena cara berpikir kita sudah naik 2 atau 3 kali atau melonjak kerena tidak seperti masa lalu. Kita harus punya progres ke depan dan bayangan kita hari ini sudah tergambar betapa kehadiran Puskesmas ini insya Allah akan mampu memberikan support, peran dalam rangka ikut mengembangkan apa yang dibutuhkan masyarakat Tanah Bumbu,” kata Bupati.

    Menurut Bupati; tantangan bagi Petugas Kesehatan adalah persoalan tidak hanya terkait kesehatan karena berhubungan erat dengan masyarakat; persoalan komunikasi yang sangat penting. Persoalan masyarakat perlu diketahui karena terkadang hanya sindrom atau gejala, maka perlu peran memberikan arahan atau therapy. ©Jurnalisia™
    👀 10053

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda