BPR Kotabaru Lakukan Pengundian Tabungan Sinarmas Go - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 04 Mei 2024

    BPR Kotabaru Lakukan Pengundian Tabungan Sinarmas Go

    Kotabaru,
    Gebrakan baru di bidang perbankan hadir dengan diadakannya pengundian atas Tabungan Sinarmas Go; yang adalah bentuk simpanan arisan masyarakat yang dikelola oleh PERBAMIDA (Perkumpulan BPR milik Pemerintah Daerah) di seluruh Indonesia.

    Bertempat di Panggung Apung Wisata Siring Laut Kotabaru Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kotabaru sebagai tuan rumah melaksanakan pertemuan dan pengundian Tabungan Sinarmas Go bersama Bank BPR lainnya, belum lama ini. 

    Partisipasi pada arisan ini terbuka bagi 11 BPR yang tersebar di seluruh Indonesia. Yang hadir di Kotabaru antara lain; Bank Jombang, Bank Delta Artha, BPR Jawalita Trenggalek, Bank Daerah Tulungagung, BPR Tapin Sejahtera, BPR Kotabaru, Bontang Sejahtera, BPR BKK Taman, BKK Temanggung, BPR Subang Gemi Nastiti, dan Bank BPR Majalengka.

    Proyek ini merupakan yang pertama kali dilakukan; dimana para BPR peserta telah meluncurkan tabungan dengan skema arisan yang beragam. Dalam program ini hadiah tunai akan diberikan setiap bulan, dan setiap 10 bulan akan diundi 1 unit sepeda motor di setiap BPR.

    Di periode akhir nasabah dari 11 BPR tersebut berkesempatan memenangkan 1 unit mobil Toyota Avanza. Sebagai acara perdana pengundian ini dilaksanakan di Kotabaru dan dihadiri oleh 11 Direksi BPR dari seluruh Indonesia. Acara ini juga sekaligus menjadi kesempatan untuk memperkenalkan potensi wisata di Kotabaru.

    Direktur BPR Kotabaru, Slamet Suseno Hadi, SH mengatakan, melalui program ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa menyimpan di BPR milik Pemerintah Daerah adalah pilihan yang aman. Selain itu adanya berbagai macam hadiah dan jaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menjadikan tabungan dan deposito di BPR semakin menarik. ©Jurnalisia™
    👀 4251

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda