Safari Ramadhan Bupati Kotabaru Jelang Lebaran Berbagi Bantuan di 3 Kecamatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 06 April 2024

    Safari Ramadhan Bupati Kotabaru Jelang Lebaran Berbagi Bantuan di 3 Kecamatan

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama rombongan melaksanakan safari ramadhan ke 7 bertempat di Kecamatan Hampang, Kelumpang hulu dan kelumpang Hilir yang dihadiri Asisten, Staf Ahli, Muspika, serta Kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru, Jumat (05/04/24).

    Bupati menyerahkan sejumlah bantuan di 3 kecamatan diantaranya bantuan di Kecamatan hampang diantaranya bantuan paket permakanan Lansia sebanyak 3 orang, penyaluran cadangan pangan berupa bantuan pangan beras untuk 566 KK (5.660 Kg), bantuan makanan kesehatan yaitu 10 paket untuk ibu hamil,paket balita dan paket remaja putri.

    Kemudian bantuan untuk anak baduta berisiko stunting sebanyak 3 orang, bantuan APBD fisik bidang pendidikan jenjang PAUD yaitu TK Negeri Pembina Kelumpang Hulu, bantuan rumah tidak layak huni di Desa Sidomulyo sebanyak 10 unit, bantuan Sembako untuk keluarga prasejahtera 10, bantuan APBD fisik bidang pendidikan jenjang SD yaitu SDN 1 Serongga, bantuan rumah tidak layak huni di Desa Langadai 10 unit, serta paket Sembako untuk keluarga prasejahtera 10 orang.

    Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kotabaru, Maulidiansyah mewakili Bupati mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi antar sesama khususnya antara Bupati selaku Pimpinan dengan masyarakat, ini merupakan komitmen dari Bupati untuk turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat. Tentunya ini menjadi motivasi untuk semua khususnya Pemerintah Daerah untuk bagaimana melihat Kotabaru lebih maju lagi. Jurnalisia 

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 3888

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda