Polres Kotabaru Akhiri Operasi Ketupat Intan 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 16 April 2024

    Polres Kotabaru Akhiri Operasi Ketupat Intan 2024

    Kotabaru, 
    Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si. mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Operasi Ketupat Intan 2024; sehingga selama operasi berlangsung situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kotabaru aman dan kondusif.

    "Operasi Ketupat Intan 2024 tahun ini berjalan sukses; ini semua berkat kerjasama dan dedikasi dari semua pihak. Kita berhasil menciptakan suasana yang aman dan nyaman untuk masyarakat yang melakukan mudik dan kembali mudik maupun yang berlibur di tempat-tempat wisata,"  ungkap Kapolres. 

    Ia berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini akan terus berlanjut di masa mendatang.

    "Mari kita jaga momentum positif ini dan terus berkerja bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di bumi Saijaan Kotabaru yang kita cintai," ajak Kapolres.

    Operasi Ketupat Intan 2024 dilaksanakan selama 13 hari secara nasional di seluruh Indonesia; yang bertujuan untuk mengamankan mudik dan kembali mudik serta pengamanan objek wisata selama libur lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, yang melibatkan Kodim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, Badan SAR Nasional, Senkom Mitra Polri dan Pramuka Saka Bhayangkara serta Stakeholder lainnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 5069

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda