PD Muhammadiyah Tanah Bumbu Hadiri Pengajian Ramadhan PWM Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 03 April 2024

    PD Muhammadiyah Tanah Bumbu Hadiri Pengajian Ramadhan PWM Kalsel

    Banjarbaru, 
    Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tanah Bumbu, Fauraji Akbar S.Pi, Ahmad Rahyuda, S.Pd, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi dan Salahudin Al Ayubi sebagai perwakilan Lembaga Dakwah Komitas, menghadiri Pengajian Ramadhan yang dilaksanakan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel, bertempat di Asrama Haji Kota Banjarbaru, pekan lalu. 

    Dengan tema "Amal Usaha Muhammadiyah Tumbuh dan Besar Bersama Persyarikatan: Sinergitas AUM dan Persyarikatan dalam mengembangkan dakwah Muhammadiyah," kegiatan ini berhasil mempertemukan pemimpin dan kader Muhammadiyah dari berbagai daerah di Kalsel termasuk Majelis dan Lembaga PWM Kalsel, PW Aisyiyah, serta Ortom tingkat wilayah.

    Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tanah Bumbu menyatakan komitmennya untuk terus mendukung sinergi antar AUM dan Persyarikatan dalam upaya memperkuat dakwah Muhammadiyah di tingkat regional maupun nasional bahkan internasional. Keberadaan mereka di pengajian tersebut menjadi bukti nyata akan kesatuan tekad Persyarikatan Muhammadiyah dalam mengembangkan nilai-nilai Islam yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

    Dengan semangat yang berkobar para peserta dari berbagai wilayah di Kalsel meninggalkan pengajian ini dengan harapan yang membara untuk terus menguatkan dakwah Islam di Kalsel dan sekitarnya, serta merajut persatuan dalam bingkai Persyarikatan Muhammadiyah. ©Jurnalisia™

    Sumber dan Foto: PD Muhammadiyah TB
    👀 8604

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda