Koramil Kusan Hulu Kodim Tanah Bumbu Berbagi Takjil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 03 April 2024

    Koramil Kusan Hulu Kodim Tanah Bumbu Berbagi Takjil

    Tanah Bumbu,
    Menelang berbuka puasa, personel Koramil 1022-03/Kusan Hulu dipimpin langsung oleh Danramil, Kapten Inf Hadi Raharjo membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas baik pengguna kendaraan roda dua, maupun para pejalan kaki yang melintas di depan Koramil Kusan Hulu, selasa (02/04/24).

    Warga masyarakat dengan penuh antusias berbondong-bondong mengantri untuk mendapatkan takjil yang dibagikan dan diterima dengan penuh suka cita.

    "Alhamdulillah Kami ada sedikit rejeki untuk membagikan takjil kepada para masyarakat yang melintas, selain berpuasa berbagi kepada sesama juga bisa meningkatkan pahala kita di bulan yang suci ini," ucap Danramil mewakili Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Boni Berdian, SE.

    Ditambahkannya, kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian sosial sebagai Satuan Kewilayahan yang mempunyai tugas pokok untuk selalu memerhatikan masyarakat di setiap wilayah binaannya. Maka dari itu pihaknya membagikan sedikit rejeki kepada masyarakat untuk membantu mereka di bulan yang suci ini. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/TNB
    👀 6177

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...